Rabu, 18 Mei 2011

Gombal-gombal Hits 2011

1. kamu pasti lahir setelah hujan, soalnya mata kamu indah kyk pelangi

2. co : kamu suka main internet ya?
    ce : kok tau?
    co : soalnya kamu ud mendownload hati kuu

3. co : ayah kamu sales pounds ya?
    ce : bkan ,. emangx napa?
    co : uhm,. soalnya wajah mu mengalihkan dunia ku

4. co: arghh,. skrng jantung aku berhianat?
    ce: kok bisa ?
    co: iya soalnya sekarang dia berdetak cuman buat kamu aja

5.kamu pasti lahir dekat pelabuhan ya?., soalnya tiap dket kamu hati aku pengen berlabuh

6.cinta ku ke kamu kyk rumput liar ,.. dicabutin brp kali pun msh ttap tumbuh

7. Co: Neng jangan keluar rumah dlu ya..
    Ce : emangnya knp bang?
    Co: soalnya lagi ada razia orng cantik

8. CUMAN KAMU LOH METEOR YG BISA MENEMBUS ATMOSFER HATI KU

9. Nama jepang kamu TAKADA ya? soalnya TAKADA yg bisa menggantikan mu di hati kuu

10. kalau gelombang radio merambat melalui udara,. gelombang cinta mu merambat dihati kuu ajah

11.Kamu tuh pasang senyum atau pasang bom sih? kok hati ku meledak" liatnya?

12. co: bpk kamu polisi ya?
      ce : iya emangnya np?
      co: soalnya kamu ud menilang hati kuu

13. Neng anaknya pak AMAT ya?., soalnya kamu tuh CANTIK AMAT

14. kalau kamu jakarta aku mau deh tinggal di dalamnya.., biar bisa macet dihati mu tiap hari

15. ayah kamu pemahat kayu ya? ., soalnya kamu telah mengukir cinta dihatiku

16. kalau kamu jadi pensil seumur hidup aku tidak akan beli penghapus

17. eh supaya bisa berhenti mimpiin kamu baca doa apa ya?

18. rasa kangen ku ke kamu kyk lumpur lapindo.., susah dibendung

19. people say u can't find love on internet,. But everytime i look at u'r profile on facebook ,. I'm in LOVE

20. mace kamu pembuat banta ya? soalnya tiap deket kamu aku jadi nyaman

21. kamu itu sprti sendok deh,. mengaduk" hati ku

22.aku harap ayah kamu bukan sutradara ., biar cinta kita tdk di CUT

23. Deket dengan kamu aku KERINGATAN,. jauh dari kamu aku KEINGATAN

24. Co: eh kamu kok ngk lapor di satpam??
      Ce: buat apa?
      Co: kamu kan ud lwat 1x24 jam dihati kuu

25. ke dokter bedah yuk,. aku mw matahin sayap kamu ., biar nd bisa balik ke surga lagi

26. kamu tuh kyk cicak ya., nempel trus dihati ku

27.kalau di ilmu elektro , kamu pasti magnet permanet,. jadinya kamu sllu bisa menarik partikel" cinta ku

28.kamu jualan dispenser ya?.., soalnya tiap dkat kamu hati aku jadi panas dingin

29.HOW DO U SPELL BEAUTIFUL?? .., it's Y - O - U

30.aku mw laporin kamu ke polisi !! ., pasti kamu pake formalin kan ., makanya cantiknya ngk basi"..

31. Mace kamu suka koleksi piala ya? ., soalnya kamu juara banget dihati akuu

32. Co: kamu suka coklat ngk?
      Ce: iya emang napa?
      Co: ow,. trus suka aku-nya kapan?

33. eh wajah secantik kamu kena pajak barang mewah ngk sih?

34. Bpk kamu petani ya? ., soalnya kamu menaburkan benih" cinta di hati kuu

35. aku ngk butuh GPS atau pun peta?., soalnya aku mau tersesat selamanya dihati muu

Ingat Gan jgn terlalu banyak gombal yaa hhe..,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar