Sabtu, 03 September 2011

I Have a Wonderful Life

 Awal kisah berawal dari perjalan kami ( disamarkan ) Parjo, herman, ujang , dan agus ., yang sekarang kami sudah terpencar karena kehidupan yang baru :( cukup menyedihkan pada awal perpisahan sprti kehilagan smangat hidup ( yang baca sampai hampir bosan hha )

tapi kami punya ssuatu yg membuat kenangan itu semakin manis , salah satunya perjalanan kami ke pare".,
dengan modal nekat dan uang yg tak bnyk" amat, kami menjelajahi pare" bak turis kesasar ,. langsung aja ke TKP.,,,,,
 V

 V

 V

Itu adalah sehari sebelum perjalanan ke pare" ,. Jupe, saya dan tato,. menginap dirumah Ane hhaha
Kita begadang dan cerita bodok" sama kita juga cerita ii orng hhaha (panggosip) .,
 itu Jupe dikamar ane
danG itu ane dikamar ane (ane itu siapa ya??)
lanjutt
v

v

langsung aja tanpa cerita yang mendetail,. itu adalah fto bos kami di basecamp (kent) hahaa
Mungkin semua pengalaman kami di pare" nd akan muat di blog ini jdi hanya yg paling berkesan sja hho,.
dimulai dari tempat wisata paling gammara di pare" yg disebut WATERBOOM tpi tdk jga sprti dugaan sodara" ,. dengan cukup merogoh kocek RP. 15.000,- kita bisa menikmati "wahanax" dri buka smpe ttup ,.

itu remon dan Jupe dan saya yg fto dri belakang hhi..,

Remon dan dia adalah ANAK MAKASSAR ud siap terjun bebasss..,

 di sudah siap dengan kacamata tembus pandangx
iitu adalah ane (kebanyakan yg liat fto diatas akan bilang "ish sok kerennya deh hahaha)
 saya masih tatuut turun , maklum phobia sama ikan hhaaha
sementara dia aktor yg membintangi xXx lngsng lompat bak shaolin masterr.,
 Tanpa disadari Jupe sdh lost control dan meluncurr dgan hebatnya (lebay.com)
 Tak mau kalah ane dan remon lngsng mengeluarkan jurus halilintar dan naga api (belajar dari indosiar ) hahhaa
 lalu kami melakukan aksi perotes (Bukan MAHO)

 Don't try this at home!!!
 PANASS!!!!!




Setelah lelah dan bersenang" dgan cukup lama ,. akhirnya..............


 kami cukup stress krna dompet menipiss (bote" ji) hhaha
 Kami melakukan aksi anarkiss (jangan ditiru!!)
 menjual aset berharga kami :'(
 Pulang dengan tangan kosong dan tas yg penuh (copett)

yya dan setibanya di basecamp................................






kita cuman baku liat" sambil fto" lwat webcam dan upload ke jejaring sosial hhaha






akhir kata thanks buat sabar menanti kapan slesaix postingan kali ini ,. dan persahabatan kita smua akan di ingat sampai tua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar